Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday 9 May 2011

coretan rindu......

Saat cintaku pergi

Saat itu aku ingin pergi selamanya…
Semua bahagia telah menjadi derita…
Batinku tak kuasa menahannya…
Tangis hanya jadi sahabat malamku…
Aku rindu dia…
Aku rindu saat dia beritahu sayang…
Aku rindu saat dia beritahu rindu aku…
Aku rindu saat dia manja padaku…
Aku rindu saat dia cium dahiku…
Tapi aku sangat rindu akan cintanya…
“Tiap malam ku hanya mengigau memanggil namanya…
Saat ku terbangun….
Aku hanya menangis…
Dia tak ada lagi…
Sekali lagi aku menagis malam itu…
Sampai malam berikutnya…
Semua jadi teman tidurku saja…
Menangis…
Menangis…
Menangis…
Dan menangis…
Aku rindu dia… ”
Cinta…
Aku rindu…(^_^)
**********************************************************************************

tulus mencintaimu
tiada perasaan lain yang kumiliki saat ini, kecuali perasaan cinta dan kasih sayangku terhadapmu
tiada,rasa lain yang aku miliki kecuali rasa rindu ku yang sangat dalam kepadamu, dan kini aku teramat merindukan dirimu
aku teramat merindukan kisah-kisah yang telah kita lewati saat-saat itu, sepertinya ingatan itu telah melekat, dan membekas dalam fikiranku dan takkan pernah hilang
tiada gambaran dan lukisan lain di hatiku kecuali itu dirimu
hanya dirimu yang telah mengisi jiwa tubuh dan roh ku dengan bayangan dan memenuhinya dengan fikiran-fikiranku tentangngmu
semua hayalanku tertuju kepadamu dimana ia tak pernah padam dan tak pernah hilang,
hingga sekarang, jika kau pertanyakan lagi. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dengan kesucian dan ketulusan jiwa yang aku miliki saat ini




0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More